Intip Potret Kegiatan SBY di Pacitan: Nonton Lavani Latihan Hingga Menikmati Lembayung Senja Pancer Dorr

oleh -Dibaca 832 kali
SUNSET. SBY dan rombongan menikmati sunset di Pantai Pancer Dorr pada Jumat (1/7/2022) sore. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali pulang kampung ke Pacitan sejak Kamis (30/6/2022) lalu.

Di Pacitan, SBY akan mengikuti sejumlah agenda, salah satunya adalah mendampingi tim bola voli binaannya, Lavani akan bertanding dalam laga eksibisi bertajuk “Lavani Tour de Java” di GOR Pacitan pada Kamis (7/7/2022) hingga Jumat (8/7/2022) mendatang.

Sebelum mengikuti agenda tersebut, sejumlah kegiatan dilaksanakan SBY sejak Jumat kemarin. SBY yang didampingi oleh menantunya, Aliya Rajasa Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan sejumlah tamu rombongan dari Jakarta menyaksikan latihan voli yang digelar oleh Bogor Lavani pada Jumat (1/7/2022) di alun-alun Pacitan.

Usai menyaksikan tim juara Proliga itu latihan, SBY juga menikmati lembayung senja atau matahari terbenam di Pancer Dorr Pacitan. SBY juga mengabadikan momen-momen lembayung senja tersebut dengan kamera handphone miliknya.

NONTON LAVANI LATIHAN. SBY bersama rombongan nonton Lavani latihan di Pacitan pada Jumat (1/7/2022) di Pacitan. (Foto: Dok. Prokopim Pacitan)

SBY sendiri dijadwalkan di Pacitan sampai Senin (11/7/2022) mendatang. Salah satu agenda inti SBY di Pacitan adalah menyaksikan agenda “Lavani Tour de Java” dimana kegiatan itu adalah pertandingan eksibisi dengan klub-klub bola voli di Jawa.

Sebelum ke Pacitan, Lavani telah menggelar sejumlah laga eksibisi di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. DI Jateng, Lavani sukses mengalahkan Taruna Akmil di Magelang dengan skor 4-1.

Selanjutnya, di laga penutup rangkaian “Lavani Tour de Java” di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Bogor Lavani mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 5-0 atas Ganeksa Bhumikarta di Kabupaten Gunungkidul.

Di Pacitan, Lavani dijadwalkan akan menggelar laga eksibisi pada 7-8 Juli di Gelanggang Olahraga Pacitan bersama sejumlah tim bola voli, yakni tim Indomart Surabaya dan Yuso Yogyakarta.

Video Begini Sambutan Hangat Ribuan Masyarakat untuk SBY yang Kulineran di Minulyo Pacitan

No More Posts Available.

No more pages to load.