Bupati Pacitan Bertemu Bupati Trenggalek, Saling Sepakat Beri Ruang Kontribusi Pemuda Membangun Daerah

oleh -Dibaca 401 kali
BERTEMU BUPATI. Bupati Pacitan dan Bupati Trenggalek bertemu dan berdiskusi pada Ahad (14/11/2021). (Foto: Dok. Instagram @inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, TRENGGALEK – Dua Bupati di Jawa Timur yang bertetangga, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin bertemu saat keduanya bersama menonton laga MS Glow Men Liga 3 Jawa Timur antara Perspa Pacitan dan Persiga Trenggalek, Ahad (14/11/2021) di Stadion Menak Sopal, Trenggalek.

Dua bupati muda yang sama-sama punya hobi olahraga ini mendiskusikan banyak hal seputar olahraga dan juga peranan pemuda. Hal itu seperti dituliskan Bupati Indrata Nur Bayuaji dalam unggahannya di media sosial Instagram @inb_indratanurbayuaji.

“Alhamdulillah, Saya sangat berterima kasih disambut dengan hangat oleh Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin, dalam kesempatan tersebut, kami berbincang dan berdiskusi tentang banyak hal, termasuk sepakbola dan peran pemuda dalam pembangunan daerah,”kata Bupati Aji.

Menurut Bupati Aji, sejarah mencatat bahwa pemuda memiliki peran yang sangat penting dan selalu menjadi motor penggerak perubahan di Indonesia.

“Oleh karena itu kami bersepakat bahwa pemuda harus diberikan ruang untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam pembangunan daerah. Pemuda Pacitan harus berperan, jangan baperan,”ungkap Bupati Aji.

Di akhir unggahannya, Bupati Aji juga menunggu kehadiran Bupati Arifin ke Pacitan. “Mas Bupati Arifin saya tunggu kehadirannya di Kabupaten Pacitan untuk menikmati segelas kopi dan keindahan alam bumi Pacitan,”pungkas Bupati Aji.