Bupati Harapkan Pacitan Dapatkan Prestasi Maksimal dalam Portrad Jatim 2021

oleh -Dibaca 428 kali
SIAP TAMPIL MAKSIMAL. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat jumpa pers usai pembukaan Portrad 2021 pada Kamis (21/10/2021). (Foto: Sulthan Shalahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mengharapkan tuan rumah Kabupaten Pacitan mendapatkan prestasi maksimal dalam gelaran Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021.

“Dengan ditunjuknya Pacitan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Portrad ini sangat berterimakasih sekali atas kepercayaan ibu gubernur kepada Pacitan,”kata Bupati Aji saat ditemui awak media usai pembukaan Portrad 2021 di GOR Pacitan.

Lebih lanjut, Bupati Aji mengatakan pihaknya berharap bisa memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada seluruh kontingen saat gelaran Portrad Jatim 2021 ini.

“Yang pertama sebagai tuan rumah bisa memberikan pelayanan sebaik-baiknya, yang terbaik kepada seluruh kontingen saat ini, dan berharap dalam Portrad ini sebagai tuan rumah bisa mendapatkan prestasi yang maksimal,”jelas Bupati.

Selain itu, di sisi sektor pariwisata, Bupati mengatakan pihaknya juga mempersilahkan kepada seluruh peserta dan kontingen Portrad Jatim 2021 ini bisa mengenal keindahan Pacitan.

“Sektor pariwisata, karena sebagai tuan rumah seluruh kabupaten kota hadir, saya sampaikan silahkan untuk mengenal keindahan Pacitan melalui tempat wisata yang kita punyai, setelah menikmati keindahan Pacitan bisa menceritakan kepada saudara dan keluarga,”papar Bupati.

Sementara, disinggung mengenai bonus kepada para atlet, Bupati mengatakan pihaknya akan melihat kemampuan daerah dulu.“Seharusnya ada (bonus) tapi lihat kemampuan daerah dulu,”pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia penyelenggara, Fitri Rachmawati mengatakan kegiatan Portrad 2021 dilaksanakan selama tiga hari, mulai Rabu (20/10/2021) hingga Jumat (22/10/2021) di kawasan Sport Center Pacitan.

“Adapun nomor dan jenis olahraga yang dipertandingkan adalah hadang putri, dagongan putri, egrang putra, terompah panjang putra dan sumpitan putra,”jelasnya.

Untuk peserta, Fitri mengatakan Portrad 2021 di Pacitan ini diikuti 20 daerah, yang merupakan kabupaten/Kota se-Jatim.“Dengan rincian atlet dan official 353 orang, wasit dan juri 50 orang,”kata dia.

Pewarta/Foto: Sulthan Shalahuddin
Editor: Dwi Purnawan

No More Posts Available.

No more pages to load.