Jadi Pemateri Latsar CPNS, Bupati Pacitan Tekankan Shared Vision untuk Para Abdi Negara

oleh -Dibaca 442 kali
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali menjadi pemateri dalam Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Pacitan pada Jumat (10/9/2021). (Foto: Dok Instagram inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji kembali menjadi pemateri dalam Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Pacitan pada Jumat (10/9/2021).

Dalam kesepatan tersebut, Bupati Aji menekankan  CPNS yang nanti menjadi bagian dari mesin birokrasi yang akan bekerja menjalankan program kegiatan untuk masyarakat.

Selain itu, Bupati mengatakan dalam Latsar tersebut tentang bagaimana arah kebijakan Pemerintah Daerah selama beberapa tahun ke depan, tentang visi Pacitan, tentang cita-cita mewujudkan Masyarakat Pacitan yang Sejahtera dan Bahagia dan bagaimana langkah-langkah pencapaiannya.

“Bagaimana seharusnya birokrasi bekerja dalam sebuah team work yang solid, lincah, kreatif, dan memiliki jiwa melayani masyarakat,”ujar Bupati dalam unggahannya di media sosial.

Selain itu, Bupati mengatakan dirinya semua merasa bahwa birokrasi yang melayani masyarakat ini tidak hanya visi Bupati, tetapi menjadi visi bersama atau shared vision.

“Visi bersama yang harus dipahami, direncanakan, diwujudkan, dan terus diperbaiki strategi terbaik untuk mewujudkannya oleh semua jajaran birokrasi,”pungkasnya. (red/DP)