Peringati HUT ke-20, Partai Demokrat Pacitan Gelar Vaksinasi Gratis

oleh -Dibaca 2.143 kali
KONFERENSI PERS DPC Partai Demokrat Pacitan terkait pemberian bantuan sembako untuk warga terdampak COVID-19, Sabtu (10/7/2021).(Foto: Julian Tondo Wisudo)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pacitan menggelar vaksinasi coronavirus disease 2019 (COVID-19) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)ke-20 Partai berlambang Mercy tersebut. Selain itu, kegiatan tersebut digelar untuk membantu Pemerintah Kabupaten menangani COVID-19.

Berdasarkan surat nomor 28/ DPC. PD/ 01.04/VIII/2021 yang dilihat Pacitanku.com dan dikutip atas seizin Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan Ronny Wahyono, kegiatan vaksinasi tersebut direncanakan akan digelar pada Sabtu (4/9/2021) mendatang.

“Pelaksanaan vaksinasi pada tanggal 4 September 2021 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, tempat kegiatan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan dan Kantor Kecamatan Kebonagung,”kata Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indartato dalam surat tersebut.

Adapun ketentuan pelaksanaan vaksinasi, kata Indartato dalam surat itu, vaksinasi dengan peserta dari Kecamatan Pacitan, Kecamatan Pringkuku, Kecamatan Punung, Kecamatan Donorojo, Kecamatan Arjosari, Kecamatan Tegalombo, Kecamatan Nawangan, dan Kecamatan Bandar dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan di Jalan Letjen S. Parman No. 34 Pacitan.

“Vaksinasi dengan peserta dari Kecamatan Kebonagung, Kecamatan Tulakan, Kecamatan Ngadirojo, dan Kecamatan Sudimoro dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kebonagung,”katanya.

Selain itu, peserta vaksinasi mendaftarkan diri dengan mengirim foto KTP melalui ke Call Center Niky (0812 5248 7677) atau Susi (0857 4673 3808)

“Pendaftaran dimulai sejak ditandatangani surat ini dan ditutup tanggal 1 September 2021, bagi Pengurus DPC dan Satgas mendaftarkan langsung ke Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan, bagi Pengurus Ranting dan DPAC, pendaftaran melalui Ketua DPAC masing-masing. Kecamatan dan dikirim ke Call Center DPC,”jelasnya.

Dalam surat tersebut, Indartato juga mengintruksikan kepada Anggota Fraksi Partai Demokrat agar membantu DPAC.

“Dalam rangka suksesnya pelaksanaan pendaftaran dan pelaksanaan kegiatan di 8. Pengurus DPC, DPAC, Ranting dan Anggota Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing bisa mengikutsertakan keluarga yang belum vaksinasi,”pungkasnya.