Bupati Pacitan Apresiasi Camat yang Perkuat Jaringan Pramuka di Wilayah Masing-masing

oleh -Dibaca 339 kali
Indrata Nur Bayuaji usai melakukan upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 bersama Gubernur Jawa Timur, Minggu (15/08). (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka yang juga Bupati Pacitan Kakak Indrata Nur Bayuaji memberikan apresiasi positif, kepada seluruh camat yang telah memperkuat jaringan Pramuka di wilayahnya masing-masing.

Sebagai organisasi sosial, gerakan Pramuka sangat tergantung pada kerjasama dan gotong royong semua pihak.

“Saya memahami, bahwa keanggotaan dalam gerakan Pramuka berazas suka dan rela, tetapi kita akan menemukan pengalaman yang berbeda yang tidak kita temukan di meja kerja kita,”kata Bupati, dikutip dari siaran pers Humas Pemkab Pacitan, Ahad (15/8/2021).

Pernyataan tersebut disampaikan Kak Indrata Nur Bayuaji saat menyapa seluruh anggota Pramuka se Kwartir Cabang Pacitan melalui media daring usai melakukan upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 bersama Gubernur Jawa Timur, Minggu (15/08).

Menurut Kak Aji, menjadi anggota Pramuka adalah kebanggaan karena didalamnya terdapat beragam ilmu. Tidak sekedar pelajaran berorganisasi namun juga diajarkan patriotisme, sosial kemasyarakatan, mencintai bangsa dan sesama dan lain sebagainya.

“Saya berpesan kepada adik-adik penegak untuk berbondong-bondong bergabung dengan satuan karya, karena melalui satuan karya, kalian bisa menyalurkan bakat dan ketrampilan melalui 11 saka yang ada,” lanjut Kak Aji.

Kak Aji juga mengapresiasi, Ketua Kwartir Cabang Kak Heru Wiwoho, yang secara teknis berhasil merangkul para kepala OPD yang sangat strategis dan memiliki kesepahaman dengan gerakan Pramuka serta mampu bersinergi mengembangkan gerakan Pramuka Pacitan menjadi amazing.

Kak Aji berharap kedepan bersama-sama  dapat mempertahankan dan membuat gerakan pramuka lebih amazing lagi. (red/Humas)

Video Bupati Aji Siap Bersinergi Wujudkan Pacitan Bahagia dan Sejahtera, Bagaimana Caranya?

No More Posts Available.

No more pages to load.