Serahkan Bantuan di Ngadirojo, Bupati Pacitan Ingin Pastikan Setiap Kebijakan Tepat Sasaran

oleh -Dibaca 507 kali
CEK KONDISI RUMAH. Bupati Aji saat mengecek kondisi rumah warga di Ngadirojo pada Rabu (4/8/2021) kemarin. (Foto: Dok Instagram @inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan terus gencar menyalurkan sejumlah bantuan sosial untuk masyarakat.

Setelah pada Selasa (3/8/2021) lalu Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyerahkan bantuan beras di wilayah Donorojo, pada Rabu (4/8/2021) kemarin, Bupati giliran menyerahkan bantuan secara simbolis di dua titik

Yang pertama, Bupati menyerahkan bantuan sebanyak 1200 paket sembako dari Baznas Kabupaten Pacitan kepada pedagang klithik Pasar Minulyo, Pasar Arjowinangun dan Dhuafa di Kecamatan Pacitan.

Selanjutnya yang kedua, Bupati juga secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako dan bantuan program pangan Grindulu Mapan kepada warga di Kecamatan Ngadirojo.

Sata menyerahkan bantuan di Ngadirojo, Bupati yang Saya di dampingi oleh Camat Ngadirojo, Kepala Desa Wonodadi Wetan dan Kepala Desa Ngadirojo juga ingin memastikan setiap kebijakan pemerintah tepat sasaran.

“Dalam kesempatan tersebut, saya juga ingin memastikan bahwa setiap kebijakan pemerintah dapat tepat sasaran dengan mengunjungi dapur dan melihat kondisi rumah warga masyarakat,”kata Bupati usai menyerahkan bantuan, dalam unggahannya di Instagram @inb_indratanurbayuaji.

Selain menyerahkan bantuan, Bupati juga berdiskusi dengan Camat Ngadirojo, Kapolsek Ngadirojo, Danramil Ngadirojo, Kepala Desa Wonodadi Wetan dan Kepala Desa Ngadirojo mengenai kondisi Pandemi saat ini dan upaya penanganannya.

“Dari diskusi langsung dengan rekan-rekan yang bertugas lapangan, saya banyak mendapatkan masukan dan saran untuk dasar pengambilan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pacitan,”pungkasnya. (red)

Video PPKM Diterapkan, Bansos Diberikan, Semoga COVID-19 Bisa Dikendalikan