SBY Muncul di Scene Film “The Tomorrow War”, Partai Demokrat Bersyukur

oleh -0 Dilihat
Tangkapan layar SBY saat berpesan untuk Aji-Gagarin di Pilbup Pacitan. (Foto: Istimewa/Dok)

Pacitanku.com, JAKARTA — Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul dalam salah satu scene film terbaru Hollywood, The Tomorrow War yang dibintangi oleh aktor terkenal Chris Pratt.

Dalam scene tersebut mengambil momen pertemuan SBY dengan Gordon Brown, PM Inggris saat itu pada 31 Maret 2009, di sela-sela Forum G-20 di London, Inggris. Lokasi pertemuan di 10 Downing Street, London, tempat PM Inggris berkantor.

Terkait hal itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra merasa bersyukur dengan tampilnya SBY dalam tayangan film yang baru tayang di Juli 2021 itu.

“Pertama, salah satu putra terbaik Indonesia, Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dimasukkan dalam scene film yang diputar luas di seluruh dunia sebagai tokoh protagonis dan menentukan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu 18 Juli 2021.

Menurut Herzaky, hal itu juga menjadi bukti pengakuan kepada Indonesia yang berperan aktif dalam menjaga dan mempromosikan perdamaian maupun ketertiban dunia.

“Sosok SBY muncul sebagai salah satu pemimpin negara di dunia yang bersepakat dengan pemimpin-pemimpin dunia lainnya dalam usaha menyelamatkan dunia,”katanya lagi.

Ketiga, mungkin ada kerinduan dunia internasional, akan sosok SBY dalam situasi dunia sedang krisis dan mengancam keberadaan umat manusia akibat COVID-19.

“Untuk ikut terlibat aktif dan memberikan masukan-masukan, agar Indonesia bisa segera membaik dan lepas dari jeratan pandemi COVID-19,”pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto