Bupati Pacitan Beri Penghormatan Terakhir untuk Seorang Nakes yang Berpulang

oleh -Dibaca 951 kali
PENGHORMATAN. Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji memberikan penghormatan terakhir kepada seorang nakes yang meninggal dunia, Rabu (14/7/2021).(Foto: Dok. Instagram Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITANBupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama sejumlah pejabat yang merupakan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan memberikan penghormatan terakhir kepada seorang tenaga Kesehatan (nakes) yang berpulang,

Adapun seorang nakes yang wafat tersebut adalah Hariyanto yang sehari-hari bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Darsono Pacitan. Hariyanto meninggal dunia di RSUD dr. Darsono Pacitan pada Rabu (14/7/2021) pukul 06.00 WIB karena sakit.

“Hari ini saya memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Bapak Hariyanto, tenaga medis fisioterapis RSUD dr Darsono yang bersama-sama kami bekerja keras merawat saudara-saudara kita yang sakit,”kata Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dalam unggahannya di Instagram @inb_indratanurbayuaji, yang dikutip dan disesuaikan oleh Pacitanku.com, Rabu (14/7/2021) sore.

Dalam unggahannya tersebut Bupati juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Cukuplah wafatnya seseorang sebagai nasehat. Monggo, warga masyarakat Pacitan yang saya cintai, selalu patuhi protokol kesehatan. Memakai masker, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak,”imbuh Bupati Aji.

Mengutip dari Instagram RSUD dr Darsono, Hariyanto yang wafat saat turut berjuang menangani pandemi COVID-19 adalah seorang pelaksana fisioterapis yang bertugas di RSUD dr Darsono Pacitan. (red/DP)

Video Cerita Petugas Pemulasaraan Jenazah RSUD Pacitan yang Sebut Kematian Melonjak