Resto Abuteke Pacitan Bagikan Makan Siang Gratis untuk Warga Isoman

oleh -Dibaca 645 kali
Warung makan Abuteke dalam dokumentasi sebelum masa pandemi COVID-19.

Pacitanku.com, PACITAN – Salah satu resto di Kabupaten Pacitan, Abuteke membagikan makan siang gratis untuk warga yang sedang menjalani insolasi mandiri akibat terpapar coronavirus disease 2019 (COVID-19).

Owner Abuteke, Muhammad Anshari saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Senin (12/7/2021) membenarkan program makan siang gratis untuk warga Isoman tersebut.

Program Abuteke peduli ini, kata dia, untuk ikut berpartisipasi membantu warga Pacitan yang sedang menjalani isolasi mandiri karena COVID-19. Program Abuteke peduli ini berlaku sejak Senin (12/7/2021) hingga Selasa (20/7/2021). Selain itu program ini juga hanya dikhususkan di wilayah Area Pacitan kota.

“Tujuan kita hanya ingin sekedar membantu mas yang bisa kami lakukan, kami ingin saling menguatkan, Insyaallah sedikit yang kami lakukan akan bermanfaat untuk saudara-saudara kita, dan doa dan kekuatan akan menguatkan kita semuanya,”kata pria yang akrab disapa Aan ini.

Lebih lanjut, Aan mengungkapkan saat ini dirinya mengakui usaha kuliner sedang terpuruk. Namun ia sadar harus tetap kuat dan bermanfaat bagi orang lain.

“Kami, semua di usaha kuliner sedang terpuruk, Tapi disisi lain tetap harus kuat, mungkin masih banyak juga yg lebih terpuruk dibanding kita,”pungkasnya.

Adapun ketentuannya, adalah warga dapat menghubungi admin Abuteke di nomor whatsapp 082338153534 untuk informasi lengkapnya. Dimana informasi tersebut diterima tiap hari maksimal pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, paket makan akan dikirim pada pukul 12.00 sampai pukul 14.00 WIB setelah mengisi informasi pendaftaran yang diberikan kepada admin secara lengkap. (red/DP)