GP Ansor Nawangan Perkuat Organisasi dengan Rutinan Majelis Dzikir dan Plakatisasi

oleh -Dibaca 459 kali
PLAKATISASI. PAC GP Ansor Nawangan menggelar rutinan dan plakatisasi, Rabu malam. (Foto: Dok/Istimewa)

Pacitanku.com, NAWANGAN —  Melalui Rutinan Majelis  Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PAC GP Ansor Nawangan melaksanakan kegiatan rutin di rumah ketua PAC GP Ansor Nawangan Dwi Nurcahyono, Rabu (16/6/2021).

Biasanya, kegiatan ini dilaksanakan setiap sebulan sekali dan secara bergantian dari ranting ke ranting. Namun selama pandemi Covid 19, kegiatan ini tertunda beberapa waktu dan apabila dilaksanakan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencehah penyebaran COVID-19.

Kegiatan rutin ini dimulai dengan pembacaan Tahlil dilanjutkan pembacaan Maulid, pembacaan Sholawat Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengah Tausiyah dan pembahasan program kerja PAC GP Ansor Nawangan.

Dalam kegiatan kali ini PAC GP Ansor Nawangan juga melakukan finalisasi kepengurusan Ranting se Kecamatan Nawangan untuk kelengkapan Konferancab.

Selain finalisasi  ranting, PAC GP Ansor Nawangan juga melaksanakan Plakatisasi untuk seluruh PR GP Ansor se Kecamatan Nawangan untuk menambah semangat berkhidmat dan menunjukkan kepada masyarakat umum jika GP Ansor ditingkat Kecamatan maupun Desa itu ada, eksis dan aktif dalam melaksanakan kegiatannya.

Ketua PAC GP Ansor Nawangan juga mengucapkan terimakasih kepada Amrudin yang menginisiasi untuk kegiatan Plakatisasi sebagai salah satu tugas RTL PKL PC GP Ansor Ngawi beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kegiatan rutinan ini bisa terlaksana dengan baik, kami berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara istiqomah dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan,”kata Dwi Nurcahyono dalam keterangan pers tertulis yang diterima Kamis (17/6/2021).

Dwi mengatakan, untuk Plakatisasi ini merupakan program internal yang sangat bagus meskipun baru bisa dilaksanakan. “Semoga hal ini bisa menambah semangat kita untuk khidmah di GP Ansor dan Nahdlatul Ulama,”pungkasnya.