Potret Bupati Pacitan Bermain Skateboard: Anak Muda itu Harus “Sat Set Wat Wet”

oleh -Dibaca 633 kali
SKATEBOARD. Bupati Aji saat bermain skateboard di alun-alun Pacitan pada Senin (17/5/2021). (Foto: Dok Instagram @inb_indratanurbayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyempatkan bermain papan luncur atau skateboard di sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Bupati Pacitan.

Potret Bupati yang akrab disapa Aji saat bermain skateboard itu diunggah di laman sosial media Instagramnya pada Senin (17/5/2021).

“Sore ini bersama Komunitas Skateboard Pacitan anak-anak muda yang suka dengan tantangan dan keberanian wani,”kata Bupati Aji dalam unggahannya di media sosial.

Mengenakan celana jeans hitam dan jaket biru tua, Bupati Aji menyempatkan untuk menjalankan papan luncur di tribun barat Alun-alun Pacitan.

Usai bermain dengan skateboard, mantan Ketua DPRD Pacitan itu duduk bersama anak-anak muda Pacitan yang tergabung dalam komunitas skateboard Pacitan.

Tak lupa, dalam caption unggahannya di media sosial, Bupati Aji juga menyisipkan pesan untuk anak-anak muda di Pacitan.“Anak muda itu harus SSWW Sat Set Wat Wet,”demikian Bupati Aji dalam pesannya.

Sebagai informasi, diluar aktivitasnya sebagai politisi, Bupati Aji memang diketahui memiliki hobi olahraga, seperti surfing atau selancar dan camping.

Tak hanya selancar dan camping, hobi olahraga Aji juga kerap dibagikan, utamanya saat waktu-waktu luangnya di media sosial. Aji beberapa kali mengunggah aktivitasnya yang tengah berolahraga, seperti tenis meja, gowes, Stand-Up Paddle Board (SUP) hingga panahan. (red)