Petrokimia Gresik Gelar Baksos Tenaga Bongkar Muat Gudang di Pacitan

oleh -Dibaca 148 kali
PT Petrokimia Gresik saat menggelar baksos di Pacitan. (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – PT Petrokimia Gresik bersama distributor di Pacitan mengadakan kegiatan bakti sosial untuk para tenaga bongkar muat gudang.

“Hari ini teman-teman distributor berbagi dengan para tenaga bongkar muat di dua gudang penyangga,”kata Manager area Pacitan, Muhammad Fajar Ismail, Rabu (21/4/2021) di Pacitan.

Menurut Fajar, kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pekerja bongkar muat  gudang penyangga pupuk di Pacitan.

“Kegiatan sosial ini pertama bisa membantu teman-teman PBM kedua menambah semangat, meskipun ditengah pandemi dan ramadhan tetap semangat,”jelasnya.

Fajar juga menambahkan jika stok pupuk di dua gudang penyangga masih sangat cukup untuk memenuhi pupuk di Kabupaten Pacitan.

“Realisasi penyerapan pupuk di Pacitan masih sangat rendah dan stok di dua gudang penyangga ini masih sangat aman,”tandas dia.

Tak hanya itu, Fajar mengajak petani dan masyarakat di Pacitan tidak perlu khawatir dengan adanya isu kelangkaan pupuk karena stok masih sangat banyak.

“Yang pasti PT. Petrokimia Gresik sebagai produsen terbesar tidak perlu khawatir bapak ibu terkait pupuk. Saat ini yang terpenting bapak ibu petani sudah tergabung dalam kelompok petani sehingga mudah mendapatkan pupuk,”pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan