Selamat Atas Kelahiran Putri Pertama Bupati Pacitan Terpilih Indrata Nur Bayuaji dan Efi Suraningsih

oleh -Dibaca 1.013 kali
Indrata dan istrinya saat menanti kehadiran putri pertamanya, Ahad (28/2/2021). (Foto: Dok/FB/Indrata Nur Bayuaji)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan terpilih Indrata Nur Bayuaji tengah dalam suasana bahagia. Pasalnya setelah menanti 9 tahun menikah, Indrata Nur Bayuaji dan istrinya Efi Suraningsih remi menjadi orang tua.

Efi melahirkan bayi perempuan pada Ahad (28/2/2021) di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kabar bahagia tersebut diungkap oleh Aji saat mengunggah foto dirinya sedang memegang tangan putri pertamanya di instastorynya, Indrata Nur Bayuaji.

Baca juga: Bahagianya Cabup Pacitan Terpilih Indrata Nur Bayuaji dan Istri yang Rayakan Prosesi Mitoni

Saat dikonfirmasi pada Senin (1/3/2021), Aji membenarkan kelahiran putri pertamanya tersebut. Dia juga mengucapkan terimakasih atas doanya.“Terimakasih mas (wartawan, red), cewek (bayinya, red) mas,”ujarnya singkat.

Kedatangan sang buah hati begitu dinantikan Aji dan Efi. Hal itu terlihat saat awal tahun 2021 lalu, keduanya menyelenggarakan tradisi mitoni atau tingkeban, salah satu ritual adat jawa yang berarti melaksanakan upcara 7 bulanan.

“Setelah 9 tahun masa menikah, akhirnya untuk pertama dalam perjalanan rumah tangga ini, kami diberi berkat dan kepercayaan Allah yang maha Kuasa untuk mengasuh manusia kecil yg masih dalam rahim istri saya,”kata Aji, seperti dituliskan dalam akun facebooknya saat upacara mitoni tersebut.

Kelahiran putri pertamanya itu tentu menambah kebahagiaan Aji jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih pada bulan April 2021 mendatang.

Sebagai informasi, Aji bersama Gagarin sukses memenangi kontestasi Pilbup Pacitan pada Rabu (9/1/2020) yang lalu.

Keduanya resmi ditetapkan KPU Pacitan sebagai pemenang Pilbup Pacitan dan akan segera dilantik pada bulan April 2021 mendatang menggantikan Bupati dan Wakil Bupati saat ini Indartato dan Yudi Sumbogo. (red)