Sejumlah Tokoh Sampaikan Ucapan Hari Jadi Pacitan, Berharap Pacitan Semakin Makmur

oleh -1065 views
Logo Hari Jadi Pacitan ke-276

Pacitanku.com, PACITAN – Sejumlah tokoh dari berbagai latar belakang di Kabupaten Pacitan mengharapkan momentum Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-276 menjadi momen Pacitan semakin baik dan sejahtera.

Tokoh pemuda Pacitan yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan Arif Setia Budi berharap momen hari jadi ini membuat Pacitan semakin makmur dan aman.

“Semoga Pacitan makmur, aman dan nyaman, dan selalu di berikan kesehatan serta keslamatan oleh Alloh SWT,”kata pria yang akrab disapa ASB ini, Jumat (19/2/2021) di Pacitan.

Sementara, tokoh pemuda Muhammadiyah Pacitan Hadi Saviin berharap dengan momentum Hajatan ini menjadikan Pacitan Baldatun Toyibatun Wa Robbun Ghofur,  adil dalam kemakmuran, makmur dalam keadilan.

“Semoga ke depan Pacitan semakin lebih baik lagi dan terimakasih atas kepemimpinan Pak indartanto selama sepuluh tahun ini,”ujarnya.

Terpisah, pemimpin redaksi Pacitanku.com Dwi Purnawan juga berharap Pacitan tambah maju, sejahtera dan segera terbebas dari Pandemi COVID-19.

Pria yang akrab disapa Dwi ini berharap kepemimpinan Pacitan yang segera berganti membawa Pacitan ke lebih baik lagi.

“Masyarakatnya sejahtera, pemerintahannya mengayomi rakyatnya, dan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan yang baru bisa membawa Pacitan lebih baik lagi,”pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Pada Jumat (19/2/2021) Pacitan memperingati hari jadi ke 276 tahun. Tidak banyak ragam kegiatan serta kemeriahan seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya beberapa acara inti menuju prosesi, itupun tidak melibatkan banyak orang. Pada tahun ini, tema hari jadi Pacitan adalah “ Tangguh Ing Laku sarana Iman Aman lan Imun.”

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan