WAMY Mulai Tahapan Pembangunan Masjid di Desa Widoro Donorojo

oleh -1095 views

Pacitanku.com, DONOROJO – World Assembly Moeslim Youth (WAMY) Pacitan resmikan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo pada Kamis (4/2/2021).

Presiden WAMY Indonesia, Aang Suwandi dalam keterangannya mengajak masyarakat memakmurkan masjid dalam rangka mensyiarkan islam.

“Kami mendoakan, agar warga bisa bersama masuk surga dengan   Donatur yang tidak mau disebut namanya ini, dengan turut menyumbang apa yang dimiliki baik berupa tenaga dan material semampunya,”kata Aang.

Untuk diketahui, pembangunan masjid ini di dapat setelah adanya usulan dari salah satu anggota DPRD Pacitan, Ririn Subianti tempo hari.

“Alhamdulillah usulan kita di terima WAMY Indonesia sehingga masjid dapat di bangun disini,”ujarnya.

Ririn berharap nantinya masjid yang baru ini dapat digunakan untuk meningkatkan keimanan masyarakat sekitar.

“Masjid yang memang diharapkan oleh warga masyarakat ini benar-benar bisa dimakmurkan dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT,”ujar dia.

Ririn juga berharap masjid ini menjadi  tempat ibadah  yang nyaman untuk masyarakat sekitar.

“Dan umumnya pada para pelaku wisata ke pantai Buyutan, karena lokasi masjid ini tepat di jalur pantai buyutan,”pungkasnya.

Untuk diketahui, merupakan lembaga Internasional pertama yang menghimpun dan konsen pada pembangunan generasi muda muslim, terdaftar di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sebagai lembaga internasional non pemerintah (International Non Government Organisation / INGO) yang independen serta mendukung kerja organisasi-organisasi Islam dan Kepemudaan dalam mengembangkan organisasi dan mengayomi masyarakat.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan