Penderita COVID-19 dari Pasar Minulyo Muncul, Pedagang Resah

oleh -Dibaca 291 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Meningkatnya angka kasus penderita COVID-19 di kabupaten Pacitan pada Desember ini membuat warga masyarakat kembali resah.

Pasalnya seiring melemahnya kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan, berjalan naik pula angka penderita COVID-19.

Seperti yang saat ini terjadi di lingkungan pasar minulyo. Menyusul kabar adanya pedagang yang terpapar COVID-19, para pedagang pun mulai resah dan saling menduga, salah satunya pedagang sentra kuliner Minulyo.

“Aduh dapat kabar ada yang positif COVID-19. Jadi was-was. Apalagi belum jelas siapa ya. Jadi penasaran. Kita diisni banyak orang. Resah euy.” kata Encang, pedagang siomay sentra kuliner Minulyo, Jumat (18/12/2020).

Sementara itu, penelusuran wartawan dilapangan, ada pedagang pasar Minulyo yang terpapar COVID-19. Namun untuk kejelasan identitas masih belum jelas, karena dinas kesehatan sangat tetutup terkait data pasien.

“Ya kita jaga diri saja. Wong kenyataannya juga COVID-19 berkembang luas. Ya semoga semua sehat,” pungkas Sutrisno, salah satu pedagang, melalui telepon seluler kepada pewarta. (Tim redaksi)