Indrata Nur Bayuaji Targetkan Menang dan Selamat di Pilbup Pacitan

oleh -1397 views
KONSOLIDASI. Cabup Pacitan nomor urut 1 Aji saat menghadiri konsolidasi PKS Pacitan, Sabtu (26/9/2020). (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan pada Rabu (9/12/2020) mendatang.

Tak hanya menang, Cabup Indrata Nur Bayuaji juga memastikan ingin menang dan selamat, utamanya dari sisi kesehatan masyarakat.

“Kami mempunyai slogan yaitu menang dan selamat, Insyaallah kami akan memenangkan kompptesi ini pada 9 Desember,”kata pria yang akrab disapa Aji ini, seperti dikutip dari laman Youtube JTV Pacitan pada Jumat (9/10/2020).

Lebih lanjut, Mantan Wakil Ketua DPRD Pacitan ini juga berdoa agar pelaksanaan Pilbup Pacitan ini bisa selamat dan terjaga dari sisi kesehatan dalam rangka pencegahan terhadap coronavirus disease 2019 (COVID-19).

“Dan kami sangat berdoa dan menjaga untuk juga selamat, bukan hanya kami, tapi juga harapannya ke masyarakat,”ujarnya.

Sehingga, Aji juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Maka dari itu protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah Daerah, mari kita jaga bersama-sama,”pungkasnya.

Sebagai informasi, Aji dan Gagarin maju dalam Pilbup Pacitan 2020. Keduanya yang berada di nomor urut 1 diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain diusung kekuatan 7 partai pengusung itu, Aji-Gagarin juga didukung 6 partai, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Berkarya.

Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan sendiri telah melakukan sejumlah tahapan Pilbup Pacitan. Setelah penetapan Paslon dan pengundian nomor urut, tahapan kemudian dilanjutkan masa kampanye pada Sabtu (26/9/2020) hingga Sabtu (5/12/2020) mendatang.

Tahapan puncak kemudian dilaksanakan pelaksanaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (9/12/2020) mendatang.