Maju Pilbup Lewat PDIP, Mbogo Punya Keinginan Serius untuk Majukan Pacitan

oleh -1395 views
Paslon Yudi dan Isyah mendaftar di KPU Pacitan, Ahad sore. (Foto: Sulthan Salahuddin/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bakal calon bupati (Bacabup) Pacitan Yudi Sumbogo membantah keikutsertaan dirinya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020 hanya calon boneka.

Pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan ini ini menegaskan bahwa dirinya benar-benar berniat memajukan Kabupaten Pacitan.

Mbogo kemudian menceritakan detik-detik dirinya segera berkomunikasi dengan partai lain begitu rekomendasi Partai Demokrat tidak turun kepada dirinya.

Salah satu yang dilakukan Mbogo, adalah melakukan komunikasi dengan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Timur bidang kehormatan, Budi Sulistyono atau akrab disapa Kanang. Kanang sendiri saat ini juga masih menjabat sebagai Bupati Ngawi.

“Segera setelah dipastikan rekom DPP Partai Demokrat tidak turun kepada saya, maka dengan segera saya menemui Pak Kanang untuk menjajaki komunikasi dengan partai yang lain,”kata Mbogo kepada Pacitanku.com, Rabu (9/9/2020) malam.

Usai bertemu dengan Bupati Ngawi, mantan legislator Partai Demokrat ini menyatakan dirinya serius mengabdikan diri untuk membangun Pacitan.

“Saya ditanting benar oleh Pak Kanang dan saya menjawab serius bahwa saya ingin mengabdikan diri membangun Pacitan,”tandasnya.

Setelah memastikan maju di Pilbup Pacitan, Mbogo yang berpasangan dengan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Isyah Ansori itu, akan dimaksimalkan dalam Pilbup Pacitan, 09 Desember 2020 mendatang.

“Bismillah, dengan ikhtiar dan do’a yang maksimal mari bersama membangun Pacitan yang kita cintai ini,”imbuhnya.

Menurut Mbogo, Pacitan memiliki potensi sumber daya alam (SDA) yang melimpah. Sehingga perlu dan harus dikembangkan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Potensi Sumber Daya Alam sangat luar biasa, tinggal SDM yang harus terus dikembangkan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Pacitan,”pungkasnya.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan

Video Mbogo-Isyah Beberkan Strategi Memenangkan Pilbup Pacitan