Refleksi Bulan Ramadhan, Ibas Sambung Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat

oleh -13365 views
EBY berikan bantuan untuk warga di Pacitan. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN— Bulan ramadhan menjadi bulan berkah yang dimanfaatkan Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas untuk mempererat tali silaturahim.

Melalui Yayasan EBY Foundation, Ibas menurunkan relawan untuk mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat desa, kecamatan serta menyerahkan bingkisan ramadhan sebagai tanda mempererat tali kasih.

Tak hanya itu, EBY Foundation kembali menyerahkan bantuan APD ke sejumlah rumah sakit di Pacitan dan Magetan.

“Ramadhan selalu mendorong dan  mengajarkan kita untuk berbagi dan meningkatkan silaturahim. Atas dasar itulah, kami ditugaskan Mas Ibas untuk menyambung tali silaturahim dengan para pelayan dan pengabdi negara,” ujar Direktur EBY Foundation, Gana Febrana, dalam siaran pers yang diterima Pacitanku.com, Rabu (20/5/2020).

Seperti diungkapkan Imam, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Sudimoro, dirinya mewakili tokoh masyarakat yang lain mengaku sangat terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Mas Ibas lewat Yayasan EBY Foundation.

“Tentu kami sangat mengapresiasi dan terimakasih atas perhatian dan kepedulian mas Ibas lewat Yayasan EBY Foundation ini. Apalagi disaat masa Pandemi saat ini, harapan kami semoga apa yang menjadi niat baik Mas Ibas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat utamannya di wilayah konstituennya mendapat rindho dari Alloh SWT,” ungkap Imam. 

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kabupaten Magetan. Relawan EBY Foundation dan Griya Aspirasi EBY berkeliling menyambangi desa-desa menyambung silaturahim sekaligus melakukan monitor kondisi desa di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdullah kami disambut baik, kami menyampaikan pesan beliau agar bersama-sama terus berkordinasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Dion, relawan EBY Foundation saat menggelar silaturahim di Kabupaten Magetan.

Editor: Dwi Purnawan