Jubir Tegaskan Tidak Ada Perebutan Jabatan Dibalik Penanganan COVID-19

oleh -13246 views
Rachmad Dwiyanto jubir percepatan penanganan COVID-19 di Pacitan. (Foto: Yuniardi Sutondo/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Juru bicara satuan gugus tugas (satgas) percepatan penanganan coronavirus disease 2019 (COVID-19) Pemkab Pacitan Rachmad Dwiyanto memastikan tidak ada perebutan jabatan, dibalik percepatan penanganan COVID-19 ini.

Ia menegaskan, semua organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Pacitan, fokus pada penanganan wabah COVID-19.

“Tidak ada yang namanya cari muka untuk perebutan sebuah jabatan dibalik penanganan wabah covid-19 ini. Semua OPD bekerja profesional dalam membantu pemerintah untuk pencegahan dan penanganan COVID-19,”tegas Rachmad, Selasa (5/5/2020).

Soal reposisi pejabat, itu merupakan hak prerogatif pejabat pembina kepegawaian (PPK) dalam hal ini Bupati Indartato. Satuan tugas percepatan penanganan COVID-19, kata Rachmad, tidak ada relevansinya dengan bagi-bagi jabatan.

“Kami pyur bekerja membantu bupati demi penanganan wabah COVID-19. Tidak ada dari kami satuan tugas untuk mengincar atau melobi posisi jabatan. Saat ini gugus tugas berkerja profesional sesuai bidang masing-masing. Dengan harapan wabah COVID-19 segera berakhir,” tandas mantan Kepala Dinas Kesehatan Pacitan ini.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan