PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan Salurkan Paket Sembako untuk Kelompok Nelayan di Sudimoro

oleh -13577 views
BAGI SEMBAKO. PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan membagikan sembako untuk kelompok nelayan di Sudimoro. (Foto: Putro Primanto/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, SUDIMOROPT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Bisnis Jasa Operasi dan Pemeliharaan (UBJ O&M) Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Pacitan menyalurkan paket sembako untuk kelompok nelayan di wilayah Sudimoro, Sabtu (2/5/2020) di Kecamatan Sudimoro.

Nelayan tersebut meliputi nelayan di wilayah Ngombyok, Desa Sumberejo dan Karangturi dengan jumlah total 160 paket sembako.

“Ini merupakan program pertama untuk kelompok nelayan di wilayah sudimoro, alhamdulillah ada 160 paket sembako yang hari ini kami salurkan,”kata supervisor umum dan Corporate Social Responsibility (CSR) PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan Bob Sumarno, Sabtu (2/5/2020).

Baca juga: Jelang Ramadhan, PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan Salurkan 450 Paket Sembako di Sudimoro

Menurut pria yang akrab disapa Bang Bob ini, PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan nantinya akan bersinergi dengan kelompok nelayan dalam upaya sinergitas jalur laut di wilayah Sudimoro.

“Ini tentunya sebagai bagian kepedulian sekaligus sinergitas yang PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan dengan kelompok nelayan di wilayah Sudimoro,”tukasnya.

Tentu, kata dia, sinergitas akan berlanjut terus agar semua masyarakat dapat merasakan dampak adanya PLTU di wilayah Sudimoro.

Ya pastinya akan kami lanjutkan mas (wartawan, red), sehingga sinergitas dan komunikasi kita dengan kelompok nelayan dapat berjalan baik,”jelasnya.

Bang Bob berharap, PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan dengan kelompok nelayan dapat terus berlanjut dan saling bersinergi.

“PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan tentu berharap sinergitas ini menjadi kerjasama yang baik dan terus bersinergi, utamanya dalam pengamanan jalur laut di wilayan PLTU Sudimoro,” pungkasnya.

Dalam penyerahan sembako tersebut, turut hadir dalam kegiatan manajer keuangan dan administrasi PT PJB UBJ O&M PLTU Pacitan Bayu Ian Kusuma, perwakilan ketua kelompok nelayan, perwakilan Kecamatan Sudimoro, Polsek Sudimoro dan Koramil Sudimoro.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan