Bupati Indartato Salurkan Bantuan Anggota Korpri Peduli Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19

oleh -13258 views
Bupati Pacitan Indartato. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN –  Bupati Pacitan, Indartato bersama satuan tugas (satgas) percepatan penanganan coronavirus disease 2019 (COVID-19) kembali turun lapangan untuk memberikan santunan kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Kali ini, orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut, berkunjung ke Kecamatan Pringkuku, guna menyerahkan bantuan paket sembako yang merupakan kepedulian anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) secara simbolis kepada warga terdampak COVID-19.

“Hari ini kita akan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak bencana non alam coronavirus. Bantuan ini berasal dari iuran sukarela, anggota Korpri Pemkab Pacitan,” kata Indartato, Jumat (17/4/2020).

Menurut bupati, bantuan tersebut sebagai bukti kepedulian semua ASN terhadap masyarakat yang terimbas COVID-19.

“Ini bantuan sukarela dari teman-teman ASN. Semoga bisa bermanfaat, mengurangi beban derita masyarakat yang terdampak bencana non alam coronavirus,” ujarnya.

Saat ditanya Kecamatan Pringkuku sebagai lokasi penyerahan bantuan, Indartato menegaskan, bahwa hari ini bertepatan dengan hari pasaran.

“Sehingga banyak masyarakat yang pergi ke pasar. Momen tersebut kami manfaatkan untuk menyampaikan bantuan sukarela dari anggota Korpri,” tandas Indartato.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan