Salimah Pacitan Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

oleh -13249 views
PD Salimah Pacitan memberikan paket sembako di Pacitan. (Foto: Putro Primanto)

Pacitanku.com, PACITAN – Pengurus Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Pacitan melakukan aksi sosial pembagian paket sembako bagi masyarakat di wilayah Pacitan.

Ketua PD Salimah Pacitan, Dian Anggarimurni dalam keterangannya, Kamis (16/4/2020) di Pacitan mengatakan kegiatan ini dilakukan guna turut membantu masyarakat terdampak coronavirus disease 2019 (COVID-19) di sektor ekonomi.

“PD Salimah hari ini melakukan aksi sosial pembagian paket sembako bagi masyarakat terdampak wabah ini,”kata Dian.

Lebih lanjut, Dian mengatakan total paket yang dibagikan pada aksi sosial tersebut sebanyak 66 paket sembako.”Ada 66 paket mas, yang kami bagikan hari ini tersebar di seluruh titik di kecamatan Pacitan,”tandasnya.

Dian merinci, sasaran pemberian paket sembako tersebut adalah sopir travel, pedagang kecil, dan guru honorer di wilayah Pacitan.”Paket sembako ini kami berikan untuk sopir, pedagang kecil, guru honorer dan masyarakat lain terdampak wabah” ujar Dian.

Dia juga berharap kegiatan pemberian paket sembako menjadi stimulus masyarakat terdampak wabah COVID-19.

“Kami akan terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam upaya pengentasan permasalahan bangsa melalui program-program kami, sehingga keberadaan Salimah dapat dirasakan kebermanfaatannya” pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan