Satu Bakal Calon DPC PD Pacitan tak Hadiri Pengundian Nomor Urut untuk Uji Kompetensi dan Pemaparan Visi-Misi

oleh -13484 views

Pacitanku.com, PACITAN– Tahap uji kompetensi dan pemaparan visi-misi bakal calon bupati dan wakil bupati dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) akan segera dilangsungkan.

Hari ini, sebanyak 12 bakal calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, kembali diundang oleh tim panjaringan guna melaksanakan technical meeting dan pengundian nomor urut guna penyampaian visi-misi bakal calon.

Informasi yang diterima media, dari 12 bakal calon, hanya satu yang tidak hadir. Baik bakal calonnya sendiri ataupun tim yang mewakili. Dia adalah Tugino.

Sedangkan dua bakal calon yang lain, juga tidak hadir namun mengirimkan wakil dengan disertai surat mandat. Keduanya adalah Yudi Sumbogo dan Afghani Wardhana.

Tim relawan Afghani Wardhana, yang hadir dengan surat mandat, Amar Ma’ruf mengatakan, dari hasil pengundian, bakal calon yang didukungnya mendapatkan nomor undian 7.

“Bapak (Afghani Wardhana, Red) mendapat nomor undian 7 untuk pemaparan visi dan misi serta uji kompetensi,” ujar Amar Ma’aruf saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (30/3).

Selain pengundian nomor urut, juga technical meeting untuk pelaksanaan uji kompetensi dan pemaparan visi dan misi.

“Selain pengundian nomor urut juga technical meeting uji kompetensi pemaparan visi dan misi,” jelasnya.

Sementara untuk bakal calon lainnya, yakni Sugeng Nugroho mendapat nomor urut satu,  Sudjatno nomor urut dua, Yudi Sumbogo nomor urut tiga, Winarni nomor urut empat, Ronny Wahyono nomor urut lima, Sudijono Sastroatmodjo nomor urut enam.

Kemudian Nur Sigit Effendi, nomor urut delapan, Indrata Nur Bayuaji nomor urut sembilan, Tanggono nomor urut sepuluh, Subroto nomor urut sebelas, dan nomor paling buncit (12) yakni Tugino.

Hingga berita ini ditulis, wartawan belum mendapatkan konfirmasi dari tim penjaringan terkait kegiatan tersebut.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan