Tiga Balon Belum Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PD Pacitan

oleh -13386 views

Pacitanku.com, PACITAN – Sehari menjelang ditutupnya masa pendaftaran, lima bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Pacitan, telah mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan calon bupati, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan, Kamis (26/3/2020).

Anggota tim penjaringan calon bupati, DPC PD Pacitan, Hernawan Adi Priyana, mengatakan, lima bakal calon bupati yang telah mengembalikan formulir pendaftaran tersebut diantaranya, Subroto, Winarni, Indrata Nurbayuaji, Afghani Wardana dan terakhir yaitu Tugino.

“Hari ini sudah ada lima bakal calon bupati yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan calon,” katanya.

Dengan begitu, dari 14 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran, 11 orang diantaranya telah mengembalikan lagi formulir pendaftaran.

Enam orang yang lebih dulu mengembalikan diantaranya, Nur Sigit Effendi, Ronny Wahyono, Yudi Sumbogo, Sudijono Sastroamidjojo, Sudjatno, dan Tanggono.

“Yang belum mengembalikan, diantaranya Gagarin, Riyanto dan Sugeng Nugroho. Kabar yang saya terima, mungkin besok di hari akhir pengembalian,” jelas Hernawan.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan