Tim Pemenangan Ronny Wahyono Selalu Gelar Yasinan untuk Kesehatan SBY dan Keluarga

oleh -13249 views

Pacitanku.com, PACITAN– Menuju Pacitan adem, ayem lan tentrem, tentu tak lepas dari upaya religi yang terus dilakukan. Fenomena ini yang tak pernah putus dilakukan tim pemenangan bakal calon bupati, Ronny Wahyono, saban malam Jumat.

Salah seorang relawan pemenangan Ronny Wahyono, Sugiharto, mengatakan, banyak kegiatan-kegiatan religi yang selama ini terus dilakukan ia dan anggota relawan lainnya.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan warga miskin, setiap malam Jumat juga selalu digelar pengajian rutin di posko pemenangan.

“Pengajian ini bermaksud untuk mendoakan almarhumah Ibu Any Yudhoyono, Ibu Habibah dan Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), agar beliau selalu diberikan kesehatan. Selain itu, juga buat Mas Ronny Wahyono, agar harapan kami menjadikannya calon bupati melalui Partai Demokrat bisa terwujud,” kata Sugiharto, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (4/3/2020).

Selain itu, lanjut pengusaha rental alat berat ini, dengan lebih mendekatkan diri sama sang pencipta, Pacitan akan selalu aman, damai, adem lan ayem.

“Selama ini sering kali terjadi musibah bencana alam. Semoga dengan upaya doa dari kami relawan Ronny Wahyono, Pacitan akan lebih aman lagi, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Itu yang kami harapkan. Dan semoga Mas Ronny dapat menerima amanah menjadi Bupati Pacitan,” harapnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan