Awal Maret, Belum Ada Balon yang Kembalikan Formulir ke Tim Penjaringan Cabup DPC PD Pacitan

oleh -13214 views

Pacitanku.com, PACITAN – Awal Maret, belum satupun bakal calon pendaftar di tim panjaringan calon bupati Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan, yang telah mengembalikan formulir.

Sekretaris tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPC PD Pacitan, Kristanto Waluyo, mengatakan, memang sampai hari ini belum ada satupun bakal calon pendaftar yang telah mengembalikan formulir.

“Waktunya masih panjang, sampai 27 Maret nanti. Sehingga wajar kalau mereka mungkin masih persiapan. Kami juga belum pernah mendapat informasi baik langsung atau per telpon dari para bakal calon yang mungkin hendak mengembalikan formulir,” kata Kristanto, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad (1/3).

Menurut Kristanto, sebenarnya persyaratan bisa disampaikan kembali secara bertahap. Artinya, apabila ada kekurangan bisa dilengkapi sampai batas waktu yang ditentukan.

“Jadi seandainya ada bakal calon yang sudah punya beberapa persyaratan, bisa disampaikan. Nanti sambil berjalan bisa dilengkapi sampai batas waktu yang ditentukan,” tandasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan