Loper Koran di Pacitan ini Dukung Gagarin, ini Alasannya

oleh -13413 views
Supriyadi, loper koran kawakan di Pacitan. (Yuniardi Sutondo).

Pacitanku.com, PACITAN – Ucapan rasa syukur tak terhingga terlontar dari mulut loper koran kawakan, Supriyadi alias Koko Yongki ini.

Itu setelah dirinya membaca pemberitaan media, soal majunya bakal calon bupati, Gagarin yang mendaftar melalui tim penjaringan calon bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Pacitan, pekan kemarin.

Koko sangat optimis, Gagarin bakal lolos mendapat surat rekomendasi pencalonan dari Demokrat.

Keyakinannya itu didasarkan atas informasi yang dia dapatkan dari segala penjuru arah, kalau politikus Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan tersebut, memang banyak dikenal masyarakat bawah.

Bukan tanpa alasan, lanjut Koko, Gagarin sudah sejak lama mempersiapkan pencalonannya.

“Dimanapun tempat, setiap saya tanya siapa yang ramai calon bupati, kebanyakan orang mengatakan Gagarin. Karena itulah, saya yakin kalau beliau bakal lolos mendapat surat rekomendasi dan bisa terpilih sebagai bupati nantinya,” ujar bapak empat anak ini, Jumat (14/2/2020).

Tak hanya itu, Gagarin yang lebih dikenal sebagai juragan jagal sapi tersebut juga sangat dermawan kepada siapapun. Dengan siapapun, beliau sangat kenal dan tak pernah lupa untuk saling berbagi,”kata Koko.

Karena itulah, ia dan keluarganya sangat mendukung pencalonan Gagarin sebagai Bupati Pacitan mendatang.

“Masyarakat akan semakin dekat, sebab selama ini Gagarin lebih dikenal gara-gara jadi pedagang dan jagal sapinya,”pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan