Kecamatan Pringkuku Juara Turnamen Bola Voli antar FKKD, OPD, DPRD dan Instansi Vertikal

oleh -120 views
Tim dari Kecamatan Pringkuku berhasil menjadi juara dalam turnamen Bola Voli antar Tim FKKD, OPD, Anggota DPRD, Instansi Vertikal. (Foto: Suparman/Disparpora)

Pacitanku.com, PACITAN – Tim dari Kecamatan Pringkuku berhasil menjadi juara dalam turnamen Bola Voli antar Tim FKKD, OPD, Anggota DPRD, Instansi Vertikal Tingkat Kabupaten Pacitan pada Selasa (11/2/2020) kemarin di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan lingkungan Teleng Kelurahan Sidoharjo.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Pacitan ke-275.

Di partai final, Pringkuku sukses mengalahkan tim dari Kecamatan Pacitan lewat pertarungan sengit dan dengan skor 3-2 untuk Pringkuku. Adapun tim dari Kecamatan Pacitan harus puas berada di posisi kedua, sedangkan juara III adalah juara bersama dari Kecamatan Kebonagung dan Ngadirojo.

Dalam gelaran tersebut, Bupati Pacitan Indartato juga turut bertanding dengan memperkuat tim voli OPD A.

Dalam turnamen yang diikuti 18 tim tersebut, Indartato juga turut bermain bersama tim OPD A yang beranggotakan para pejabat eselon 2 dan 3. Melawan tim DPRD tim OPD A menang 2 set langsung.

“Kegiatan ini selain untuk memeriahkan hari jadi Pacitan juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan” kata Indartato, seperti dalam siaran pers Humas Pemkab Pacitan yang dikutip Pacitanku.com.

Selanjutnya melalui momentum hari jadi ke-275 Kabupaten Pacitan, Bupati mengajak seluruh komponen untuk senantiasa bersyukur serta instropeksi diri. Bersyukur atas segala nikmat dan keberhasilan yang selama ini terlampaui serta menata diri dan memperbaiki yang belum tercapai.

“Sekali lagi kerjasama serta sinergitas sangat dibutuhkan agar semua berjalan sesuai yang kita harapkan” katanya.

Turnamen Bola Voli dalam rangka hari jadi ke-275 Kabupaten Pacitan diikuti FKKD mewakili masing-masing kecamatan, seluruh OPD, TNI/Polri dan Instansi Vertikal. Mendampingi Bupati dalam pembukaan, Wakil Bupati Pacitan, Forkopimda, Sekretaris daerah serta Ketua Tim Penggerak PKK. (Humas)