Wasev Kodam v/Brawijaya Kunjungi Program Penghijauan Kodim 0801/Pacitan

oleh -13253 views

Pacitanku.com, PACITAN – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) pelaksanaan program kerjasama antara Kodam V Brawijaya dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melakukan peninjauan program penghijauan di sepanjang Jalur Lintas Selatan (JLS).

Dandim 0801 /Pacitan Letkol Inf. Nuri Wahyudi mendampingi tim Wasev Kodam V/Brawijaya mengatakan program penanaman dan penyulaman pohon penghijauan yang dilakukan kodim 0801/Pacitan sudah sesuai harapan.

“Semoga nantinya pohon yang ditanam ini bisa mengurangi bencana alam tanah longsor dan mari sama-sama menjaga tanaman yang telah kita tanam ini,”katanya.

Senada dengan Dandim 0801/Pacitan Staf Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur Abdul Kohar mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodam V Brawijaya.

“Khususnya di wilayah Kodim 0801/Pacitan yang telah membantu pelaksanaan program penghijauan ini dengan baik,”ujarnya.

“Yang terpenting adalah adanya peran serta masyarakat ikut merawat, menjaga, dan memelihara pohon yang sudah ditanam. Sehingga kedepan nantinya memberikan banyak manfaat,”tambahnya.

Sebagai informasi Kodim 0801/Pacitan telah melaksanakan program penghijauan di sepanjang JLS meliputi kecamatan Pacitan dan Kecamatan Kebonagung.

Pewarta: Putro Primanto
Penyunting: Dwi Purnawan