Bupati Berharap Sinergitas Pemkab-Media Membangun Pacitan

oleh -13732 views
SIAP SINERGI. Bupati pacitan Indartato saat bertemu dengan awak media pada Senin (30/12/2019). (Foto: Agus Hermawan/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Bupati Pacitan Indartato berharap ada sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan media di Pacitan untuk membangun Pacitan ke arah yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan oleh Indartato saat berbincang dengan sejumlah pewarta dalam silaturahmi bersama awak media pada Senin (30/12/2019) di salah satu rumah makan di Kelurahan Baleharjo, Pacitan.

Menurut Indartato, pertemuan  ini adalah bentuk kerja sama antara rekan – rekan awak media dengan Pemda dalam membangun Kabupaten Pacitan kedepan lebih maju.

“Dengan kesempatan ini saya prioritaskan jadwal bertatap muka dengan rekan – rekan awak media  yang menjadi mitra bagi kami,”kata Indartato.

Lebih lanjut, Indartato mengatakan peran media dalam membahas sejumlah persoalan yang terjadi di Kabupaten Pacitan ini sangatlah penting.

Indartato mengatakan, apa yang menjadi perhatian dan kacamata media, tentu dengan harapan bisa menjadi sebuah informasi.

“Serta sekaligus buat masukan dia beserta jajaranya dalam membangun Kabupaten Pacitan ke depannya, kita berharap, apa yang menjadi informasi dan masukan rekan – rekan media, bisa berguna bagi kami,”paparnya.

Sementara, Danur Suprapto, ketua Forum Pewarta Pacitan (FPPA) berharap hubungan antara jurnalis dengan pemda Pacitan menjadi semakin harmonis.

Selain itu, peran media di Pacitan diharapkan semakin bermanfaat untuk membangun Kabupaten Pacitan kedepan lebih baik.“Kami wartawan merasa senang bisa diberikan ruang untuk berkolaborasi dengan pemda,”kata Danur.

Hadir dalam kegiatan ngopi bareng tersebut Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekretaris Daerah Heru Wiwoho Supardi Putra, Asisten 1 Sekda Pacitan Mahmud, asisten III Setda Pacitan Haryo Jumanto, Kepala Bapeda Pamuji, Staf Ahli Bupati Sumorohadi, Kàbag Humas Pemda Pacitan  Budi Utomo dan sejumlah perwakilan awak media Pacitan.