Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Rombongan Wisatawan asal Kediri Jatuh di Sungai Grindulu

oleh -132.316 views

Pacitanku.com, TEGALOMBO – –  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur utama Pacitan-Ponorogo. Kali ini kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Dusun Krajan, RT/RW 13/03 Desa/Kecamatan Tegalombo pada Sabtu (21/12/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, laka lantas tunggal tersebut menimpa rombongan yang menggunakan kendaraan roda enam Hyundai dengan nomor polisi R 1137 JA yang merupakan wisatawan dari Kota Kediri, Jawa Timur yang hendak berwisata ke Pacitan.

Adalah Arifin Hermanto, pengemudi mobil yang mengangkut 23 penumpang tersebut diduga mengantuk saat mengendarai kendaraan berwarna hijau tersebut.

Arifin yang membawa rombongan dari Kediri awalnya berangkat pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 04.00 WIB, Arifin diduga mengalami hilang konsentrasi akibat mengantuk.

Dia tak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga mobil jatuh ke jurang yang merupakan bagian dari sungai Grindulu.

Tak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun tiga penumpang mengalami luka ringan. Adapun korban luka adalah. Arifin Hermanto. Arifin mengalami nyeri dada dalam keadaan sadar.

Korban kedua adalah Choirul Anwar yang mengalami hematum kepala depan dalam keadaan sadar. Sedangkan korban ketiga adalah Abdul Malik yang mengalami robek jari kelingking kiri robek di tumit kanan dalam keadaan sadar.

Para korban luka dirawat di Puskesmas Tegalombo yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.