Masyarakat Bandar Apresiasi TNI Gelar Rabat Jalan Imbangan TMMD

oleh -270 views
Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf Tomy Fedy Anugrahan di peresmian rabat jalan karya bhakti imbangan TMMD Tahun 2019. (Foto: Marji)

Pacitanku.com, BANDAR –  Masyarakat di Dusun Panjing, Desa Bandar Kecamatan Bandar Pacitan mengapresiasi dan menyampaikan berterimakasih atas  pembuatan rabat jalan yang di kerjakan oleh personel yang tergabung dalam karya bhakti imbangan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2019.

Karya bhakti imbangan TMMD tersebut mengerjakan pembuatan rabat jalan dengan lebar 3 meter panjang 300 meter dimulai dari perbatan dusun Panjing sampai dengan jalan perbatasan Dusun Gamping di Desa Ngunut.

Dalam sambutanya Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0801 Pacitan Mayor Inf Tomy Fedy Anugrahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para masyarakat dan undangan yang sudah hadir di acara peresmian rabat jalan karya bhakti imbangan TMMD Tahun 2019.

“Karya  bhakti imbangan TMMD tahun ini merupakan program lintas sektoral baik dari kementerian,pemprov,pemkab dan masyarakat,”katanya, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, karya Bakti TMMD Imbangan ini salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini bertujuan membantu percepatan pembangunan dan perekonomian masyarakat,namun kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan oleh TNI saja namun bekerja sama denga stakeholder terkait dan masyarakat,”jelasnya.

Usai sambutan, kasdim 0801/Pacitan menandatangani prasasti dilanjutkan meresmikan rabat jalan dalam rangka karya bhakti imbangan TMMD tahun 2019.

Hadir di acara tersebut TNI-Polri,para pejabat pemkab Pacitan,camat bandar, Kepala desa Se-kecamatan Bandar serta tokoh agama dan masyarakat kecamatan Bandar. (Marji)