Sambut Hari Pahlawan, Koramil 0801/12 Pringkuku Gelar Karya Bakti di Monumen Tumpak Rinjing

oleh -13926 views
Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801/Pacitan karya bakti di sekitaran Monumen Tumpang rinjing

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Komando Rayon Militer (Koramil) 0801/12 Pringkuku Kodim 0801/Pacitan menggelar kegiatan karya bakti di sekitaran Monumen  TumpakRinjing, Dusun Gesingan, Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan pada Jum’at (25/10/19).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 0801/12 Pringkuku Kpt Inf Bibit Nurdin tersebut diikuti  dari Anggota  Kodim 0801/Pacitan, masyarakat, dan perwakilan dari  Instansi  pemerintahan Kabupaten Pacitan.

“Untuk menjaga kondisi lingkungan yang bersih dan sehat di sekitaran Monomen Tumpak Rinjing di laksanakan karya bhakti berupa pembersihan rumput liar dan sampah di sekitaran monumen,”katanya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dan menjadikan lingkungan bersih, sehat dan indah.“Disamping itu bekerja dengan gotong royong juga dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat,”tandasnya.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan bahwa semua pihak wajib senantiasa menjaga kebersihan baik disekitar Monumen Tumpak Rinjing maupun di lingkungan masyarakat luas.

“Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2019 mendatang,”pungkasnya.