Kapolres Pacitan Cangkrukan Kamtibmas di Sudimoro

oleh -433 views
Kepala Kepolisian Resor Pacitan AKBP Sugandi bersama jajaran anggota Polres Pacitan menggelar cangkrukan. (Foto: Wahyu S Hart/RAPP002)

Pacitanku.com, SUDIMORO – Kepala Kepolisian Resor Pacitan AKBP Sugandi bersama jajaran anggota Polres Pacitan menggelar cangkrukan.

Agenda tersebut digelar dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman tertib, damai dan sejuk pada Rabu (20/2/2019) di gedung PLTU Pacitan Desa Sukorejo, Kecamatan Sudimoro, Pacitan.

Kapolres Pacitan Sugandi dalam sambutannya mengatakan keamanan merupakan tanggung jawab bersama.“Menjelang Pemilu jangan terpengaruh provokasi yang menimbulkan tindakan kriminal,”kata dia.

Dalam pemaparannya, Sugandi menyampaikan tugas Polri sebagai mitra masyarakat.

Sugandi juga mendapatkan pertanyaan seputar anak sekolah yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Awalnya, dalam sesi tanya jawab, Kepala SMK Sudimoro Ismono meminta agar anak sekolah yang belum memiliki SIM diberi toleransi tidak ditilang.

Kapolres Sugandi menanggapi hal tersebut, bahwa anak sekolah yang tidak memiliki SIM tidak ditilang tetapi tetap diberikan pembinaan dari Kepolisian Sektor setempat.

Hadir dalam cangkrukan tersebut Camat Sudimoro Wawan P, Danramil Sudimoro Kapten Chb Joko P, General Manager PJB PLTU Pacitan Didik Mardiantara, Kepala Desa  se-kecamatan Sudimoro dan tokoh masyarakat Desa setempat. (Wahyu S/RAPP002)