Tumpeng “Tank” Istimewa untuk Dandim 0801/Pacitan di HUT ke-73 TNI

oleh -131.707 views
Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang mendapatkan kado istimewa dari Kepala Polres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno pada momentum peringatan HUT ke-73 TNI, Jumat (5/10/2018). (Foto: SRW)

Pacitanku.com, PACITAN – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang mendapatkan kado istimewa dari Kepala Polres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno pada momentum peringatan HUT ke-73 TNI, Jumat (5/10/2018) di Makodim 0801 Pacitan Jalan Letjen Suprapto Kabupaten Pacitan.

Kado istimewa tersebut adalah tumpeng nasi kuning jumbo  dan kue ulang tahun berbentuk Tank dengan angka 73 diatasnya yang dibawakan oleh Srikandi Polres Pacitan. Kejutan ini diterima langsung oleh Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lewiteng beserta jajaran saat syukuran HUT ke-73 TNI.

“Terima kasih kepada Kapolres Pacitan dan Ibu Kapolres serta anggota yang telah hadir dalam acara HUT TNI di makodim dengan membawa surprise berupa tumpeng yang luar biasa,semoga sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga,”kata Aristoteles.

Dalam kesempatan tersebut, Aris juga menyinggug pelaksanaan Pilkades serentak pada Minggu (7/10/2018) mendatang. “Dalam waktu dekat di Wilayah Pacitan tepatnya akan dilaksanakan Pilkades serentak, untuk itulah TNI dan Polri bersama sama akan akan melaksanakan pengamanan,”ujarnya.

Dia berharap, sinergitas TNI dan Polri akan terjaga dan selalu bersama sama untuk menjaga dan menciptakan situasi di wilayah Pacitan yang aman dan tentram.

Sementara, Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno dalam sambutannya mengatakan TNI  Polri adalah sebagai penopang utama dalam mengamankan dan menjaga NKRI dari gangguan manapun.

“Kami berharap sinergitas TNI dan Polri sampai kapanpun tetap terjaga sampai kapanpun dan siapapun Komandannya,”kata dia. (SRW/RAPP002)