Partai Demokrat Pacitan Berharap Menangi Pemilu 2019

oleh -131.245 views
Suasana Upacara Partai Demokrat Pacitan pada Minggu (9/9/2018). (Foto: Wahyu Sapto H)

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pacitan berharap terus dapat memenangi agenda demokrasi dalam Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indartato dalam sambutannya saat upacara dalam rangka HUT ke-17 Partai Demokrat, Minggu (9/9/2018) di Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan Jalan S Parman Pucangsewu mengatakan hingga saat ini banyak rintangan dan hambatan yang dialami selama perjalanan Partai Demokrat.

“Di ulang tahun yang ke 17 Partai Demokrat, mari kita tetap semangat dan bekerja keras untuk menyongsong kegiatan kedepan, mari kita berfokus ke pesta demokrasi Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019, dengan kerja keras dan doa kita semua berharap menang dan sukses,”kata dia.

Dia berharap kedepan Partai Demokrat tetap jaya,tetap dicintai rakyat dan  sukses.

Untuk diketahui, Partai Demokrat Pacitan sukses menjadi pemenang dalam Pemilu 2014 lalu dengan menempatkan mayoritas wakilnya duduk di DPRD Kabupaten Pacitan. Sementara dalam Pilpres 2019, Demokrat mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pacitan Yudhi Sumbogo. Selain itu hadir juga tokoh Partai Demokrat diantaranya Sekretaris DPC Ronny Wahyono, Wakil Ketua DPC Sugiharto, Bendahara DPC Indrata Nu Bayu Aji dan sejumlah pengurus partai.

Pewarta: Wahyu Sapto Hartono