Kapolres Apresiasi Kondusivitas Pelaksanaan Pilgub di Pacitan

oleh -731 views
Terima Hadiah. Kapolres menerima kue ulang tahun Hari Bhayangkara dari Kodim 0801/Pacitan. (Foto: Wahyu Sapto Hartono/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Kepolisian Resor Pacitan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Setyo Koes Heriyatno mengapresiasi kondusivitas pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilaksanakan pada Rabu (27/6/2018) lalu.

Hal tersebut disampaikan Setyo di sela olahraga bersama Pemda, TNI dan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 pada Minggu (8/7/2018) di Lapangan Peta Makodim 0801/Pacitan.

“Jatim sudah melaksanakan Pilkada maupun Pilgub secara serentak, dan Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan aman dan lancar, tidak ada gangguan hal ini menunjukkan masyarakat Kabupaten Pacitan masih bisa menjaga situasi Kamtibmas dengan baik,”katanya.

Tentunya, kata dia, kondusivitas dan kelancaran Pilgub tersebut tidak terlepas dari peran yang dilakukan TNI-Polri dan Pemda Pacitan. “Tentunya ini tidak terlepas dari peran dari TNI-Polri dan Pemda,”ujarnya.

Secara khusus, Setyo menyampaikan terimakasih kepada Kasdim dan jajajaran Kodim 0801/ Pacitan, dan jajaran Pemda Pacitan yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan peringatan Hari Bhayangkara tersebut.

“Acara ini  adalah untuk memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 semoga dengan kegiatan ini bisa menambah soliditas kerjasama antara TNI-Polri dan Pemda Pacitan,”tandasnya lagi.

Sementara, Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Tomy berharap kedepannya Polri bisa abadi dan Jaya dan tetap terjaga sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda Pacitan.

Agenda olahraga bersama tersebut diawali dengan jalan sehat menempuh jarak sekitar 3 km untuk ruote start Polres Pacitan jl. A. Yani – jl. Letjen Suprapto – finish lapangan Peta Makodim 0801/ Pacitan. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan pelaksanaan lomba-lomba (lomba tarik tambang dan lomba bakiak) dilanjutkan pengundian dorprice dan hiburan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Pacitan Suko Wiyono, Wakapolres Pacitan Kompol Hendrie Sulistiawan, Danramil jajaran Kodim 0801/ Pacitan, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pacitan.

Kemudian juga anggota polres Pacitan dan Ibu Bhayangkari serta anggota kodim 0801/ Pacitan dan Ibu Persit.

Pewarta: Wahyu Sapto Hartono
Penyunting: Dwi Purnawan