Tabrakan Sepeda Motor Versius Mobil di Jalur Pacitan-Solo, Satu Korban Tewas

oleh
Laka lantas di Pacitan. (Foto: Pacitanku CJ/Rachma)

Pacitanku.com, PACITAN – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pacitan. Kali ini laka maut tersebut terjadi di jalur Pacitan-Solo, tepatnya di jalan WR Supratman, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan pada Senin (9/4/2018) malam.

Di jalur Pansela tersebut, mobil jenis L 300 bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi AE 2173 XX yang kendarai Feri, warga Way Kanan Provinsi Lampung, bertabrakan dengan kendaraan roda 4, L 300 yang di kemudikan Mendi, warga Desa Nglaran Kecamatan Tulakan. Akibat laka tersebut, Feri meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari berbagai sumber, akibat laka lantas tersebut sepeda motor Vega ZR itu  ringsek akibat bertabrakan dengan bagian depan mobil. Sementara mobil juga mengalami kerusakan di bagian kaca depan. Akibat kejadian ini Feri tewas di TKP karena mengalami luka di bagian kepala.

Setelah peristiwa maut tersebut terjadi, polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD dr Darsono untuk menjalani visum. Saat ini, kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Pacitan. (RAPP002)