Yuk Dukung, ini Jadwal Perspa Pacitan di Liga 3 Jatim 2018

oleh -3 Dilihat
Anak-anak Perspa Pacitan di sela latihan bersama pada Senin (26/3/2018). (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Klub andalan dari Kabupaten Pacitan, Perspa Pacitan mulai akan berlaga di kompetisi Liga 3 Jatim PSSI sejak awal April mendatang. Adapun, di laga perdana, Perspa akan menghadapi klub kuat di Jawa Timur Blitar Poetra pada Minggu (1/4/2018) mendatang di Stadion Penataran, Blitar.

Saat meninjau latihan anak-anak Perspa Pacitan, Senin (23/3/2018) kemarin, Bupati Indartato juga menyampaikan motivasi kepada Rizky Nizar Riztozak Dewangga dkk di Liga 3 Jatim. Dia mengungkapkan bahwa anak-anak Perspa juga harus tetap bersemangat dalam kondisi yang masih serba minim.

“Pikirannya harus masa depan. Jangan hanya berfikir untuk bermain untuk Pacitan saja, tetapi kalau bisa nantinya bermain di klub-klub besar baik nasional atau bahkan internasional” jelas Indartato.

Selain menghadapi Blitar Poetra, Perspa Pacitan juga sudah ditunggu tim kuat lainnya, diantaranya Persibo Bojonegoro dan Persemag Magetan.

Sebagai informasi, Liga 3 Jawa Timur tahun ini, terbagi menjadi tujuh grup. Masing-masing grup terdiri tujuh klub. Dalam kompetisi musim ini, akan dipilih 16 klub dari juara dan runner up grup. Dan 2 klub pelengkap diambil dari  peringkat ketiga terbaik.

Sebanyak 49 tim akan ambil bagian pada kompetisi kali ini. Terbagi ke dalam tujuh grup. Kompetisi Liga 3 Zona Jatim akan mulai digulirkan pada 1 April mendatang.

Tidak ada perubahan untuk sistem kompetisi. Semua tim akan saling berhadapan kandang dan tandang sesuai dengan lawan di grupnya masing-masing. Juara, runner up serta peringkat tiga terbaik akan lolos ke babak 16 besar.

Jadwal pertandingan Perspa Pacitan di Liga 3 Jatim 2018 Group C di Bulan April

  1. Blitar Poetra Vs Perspa Pacitan Di Stadion Penataran Blitar pada Minggu (1/4/2018)
  2. Perspa Pacitan vs Persepon Ponorogo di Stadion Pacitan pada Rabu (4/4/2018)
  3. Persibo Bojonegoro vs Perspa Pacitan di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro Rabu (11/4/2018)
  4. Perspa Pacitan vs Persedikab Kediri di Stadion Pacitan pada Minggu (15/4/2018)
  5. Persemag Magetan vs Perspa Pacitan di Stadion Yoso Negoro Magetan Rabu (18/4/2018)
  6. Perspa Pacitan vs Bumi Wali FC di Stadion Pacitan Minggu (22/4/2018)