Tenggelam Saat Jaring Ikan, Warga Pacitan Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -776 views
Polisi saat memeriksa jenazah nelayan tenggelam. (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN – Seorang warga yang diketahui atas nama Supardi (68) ditemukan meninggal dunia di kawasan sungai Teleng, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan pada Kamis (22/3/3018) pagi.

Kepala Kepolisian Sektor Pacitan AKP Kusnan dalam keterangannya menyebutkan bahwa korban ditemukan oleh warga  dalam keadaan meninggal dunia setelah

“Korban ditemukan setelah 30 menit pencarian oleh petugas dan warga di lokasi. Baru sekitar jam 09.00 Wib korban ditemukandalam keadaan sudah meninggal dunia,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa berdasarkan keterangan saksi, Supardi pada Kamis pagi sekitar jam 07.30 wib diketahui sedang menjaring ikan di sungai di sebelah utara pelabuhan.

Diketahui korban tersebut menarik jaringnya sambil berjalan ke tengah hingga badannya tidak kelihatan. Melihat korban tampak berusaha berenang dan tidak bisa, selanjutnya saksi warga mencari bantuan dan mencarinya hingga 30 menit korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan, dan hasil analisa, korban meninggal karena tenggelam,” ungkapnya.

Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi oleh petugas dan tim medis ke RSUD Pacitan untuk dilaksanakan visum. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. (RAPP002/hr)

Ralat berita:

Sebelumnya diberitakan korban adalah nelayan, namun profesi yang benar adalah pensiunan guru. Di berita sebelumnya juga dituliskan usia korban 60, yang benar adalah 68 tahun. Redaksi memohon maaf atas kesalahan pemberitaan. Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.