Polisi di Pacitan Gerebek Pasangan ‘Kumpul Kebo’

oleh -1310.625 views
Polisi gerebek pasangan kumpul kebo di Pacitan. (Foto: Polres Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Jajaran Kepolisian Resor Pacitan berhasil menggerebek pasangan ‘kumpul kebo’ di Pacitan.

Kabagops Polres Pacitan Kompol Sukoco, sebagaimana dikutip laman Polres Pacitan, Kamis (14/12/2017) menuturkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan lima pasangan bukan suami isteri yang berada dalam satu kamar.

Karena tidak mampu menunjukkan bahwa mereka berstatus sebagai suami-istri, kelima pasangan terpaksa digiring ke Polres Pacitan guna pemeriksaan.

“Kelima pasangan bukan suami isteri ini diketahui sedang berduan disalah satu hotel, dan kos kosan saat kami sedang melakukan razia” ujarnya.

Akhirnya, para pasangan tersebut dibawa ke Polres Pacitan karena tidak mampu menunjukkan identitas ataupun bukti jika mereka berstatus suami isteri. “Ini kami bawa ke Mapolres Pacitan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya lagi.

Saat merazia, ada pasangan yang sudah melakukan perbuatan mesum di dalam kamar. Ada pula baru akan akan melakukannya, namun keburu tertangkap korps Satuan Bhayangkara (Shabara) Polres Pacitan.

Razia Operasi Semeru 2017 ini akan digelar selama 10 hari ke depan. Dengan sasaran curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), premanisme, narkoba, prostitusi maupun kejahatan lainnya.

Operasi kepolisian dengan Sandi Ops Sikat II Semeru 2017 ini dimulai sejak tanggal 11 Desember 2017 hingga tanggal 20 Desember 2017 mendatang. (Polres/RAPP002)