Pemkab Harapkan PGRI Turut Serta Tingkatkan Mutu Pendidikan di Pacitan

oleh -101.243 views
Konfercab PGRI Pacitan
Konfercab PGRI Pacitan

Pacitanku.com, PACITAN – Wakil Bupati Pacitan Drs H Yudi Sumbogo berharap Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pacitan mampu turut serta dalamupaya peningkatan mutu pendidikan di Pacitan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pacitan sangat berharap PGRI Kabupaten Pacitan ini mampu merumuskan program kerja yang berorientasi pada peningkatan mutu pendidikan, pemantapan PGRI sebagai organisasi profesi yang mandiri, independen agar PGRI sebagai mitra pemerintah mampu menunjukkan jati dirinya sebagai organisasi profesi di bidang pendidikan,”katanya saat membuka Konferensi Kerja1 PGRI masa bakti 2015 – 2020, Minggu (16/4/2017) kemarin di di Gedung Dakwah Muhammadiyah Pacitan.

Lebih lanjut, Yudi mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan segenap angota PGRI Kabuaten Pacitan yang telah mampu menegakkan amanat konstitusi dengan menyelenggarakan konferensi kerja 1 PGRI Kabuaten Pacitan masa bakti kepengurusan tahun 2015 – 2020.


Mantan anggota DPRD ini juga mengharapkan seluruh anggota PGRI untuk menata program kerja organisasi sedemikian rupa sehingga PGRI betul betul dapat berkiprah secara profesional memajukan pendidikan di Kabupaten Pacitan.“Bahwa PGRI sebagai organisasi profesi dan ketenagakerjaan, selalu eksis dan solid dalam bidang organisasi dan konsolidasi,”pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pacitan, Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Sekretris Dinas Pendidikan, Ketua PGRI, semua Pengurus PGRI dan Perwakilan Guru TK, SD. SMP se-Kabupaten Pacitan. (Diskominfo Pacitan/RAPP002)