Ini Rute Ngonthel Bareng Sepeda Tua Hajatan ke-272

oleh -712 views
Lomba sepeda kuno (Foto : Wawan)
Lomba sepeda kuno (Foto : Wawan)
Lomba sepeda kuno (Foto : Wawan)
Lomba sepeda kuno (Foto : Wawan)

Pacitanku.com, PACITAN – Rangkaian agenda Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-272 sudah dimulai dengan berbagai agenda, salah satunya adalah ngonthel bareng dan bakti sosial Komunitas Sepeda Tua (Kosti) Pacitan yang akan digelar pada Minggu (12/2/2017) pukul 06.30 WIB besok.

Adapun, rute agenda ini akan dimulai dan berakhir di halaman Pendopo Kabupaten Pacitan dan penanggungjawab adalah Dinas Sosial.

Start dimulai di Pendopo Pacitan kemudian menuju ke jalan jaksa agung Suprapto, timur kabupaten ke utara menuju ke jalan veteran. Dari jalan Veteran menuju ke jalan Dr Wahidin kemudian menuju ke Gerdon Pucangsewu. Dari Gerdon Pucangsewu menuju ke jalan Kolonel Sugiono dan menuju ke jalan KS Tubun.

Dari jalan KS Tubun menuju ke Bapangan, kemudian belok ke barat jalan Yos Sudarso ke selatan. Dari selatan menuju ke pojok menuju ke SMPN 3 dan diteruskan ke Plelen. Dari Plelen menuju ke Jalan Walanda Waramis kemudian ke selatan (jalan tengah sawah). Selanjutnya dari jalan tengah sawa menuju ke depan DPC PDIP P ke barat dan menuju ke jalan WR Supratman dan menuju ke makam Kucur.




Di Makam Kucur bupati dan rombongan sekitar 20 orang ziarah ke makam Bapak Sutrisno. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Polsek kota ke selatan. Dari sini menuju ke jalan Pramuka/Teleng kemudian belok ke timur. Selanjutnya dari sini menuju ke pantai Pancer Door ke utara menuju ke tugu Kebo ke timur. Selanjutnya menuju ke pondok pesantren kariri ke utara. Dari arah Ponpes, kemudian menuju ke Masjid Baleharjo ke timur dan menuju ke Toko Jamu Jago ke barat. Selanjutnya rute dilanjutkan menuju ke jalan Panglima Sudirman, menuju ke Penceng dan Jalan Ahmad Yani.

Dari Jalan Ahmad Yani menuju ke alun-alun, diteruskan ke Jalan Imam Bonjol dan menuju ke Jalan Jaksa Agung Suprapto. Dari Jalan Jaksa Agung Suprapto menuju ke Pendopo Kabupaten, dteruskan ke belakang gedung Karya darma dan finish di area ini. (RAPP002)