Serem, Ditemukan Mayat Tanpa Kepala di Desa Kalak Donorojo

Petugas dari TNI saat berada di lokasi penemuan mayat tanpa kepala di Desa Kalak, Donorojo. (Foto: IST)

Pacitanku.com, DONOROJO – Warga Desa Kalak, Kecamatan Donorojo digegerkan dengan penemuan mayat pria lanjut usia di sebuah kebun di Dusun Klepu, Desa Kalak, Kecamatan Donorojo pada Jumat (16/12/2016).

Begitu mendapatkan informasi dari warga, tim dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) segera melakukan evakuasi mayat yang diketahui sudah dalam kondisi mengenaskan tersebut, Jumat kemarin.




Informasi dari Agus Suseno, Kepala Desa Kalak yang diteruskan ke jejaring komunikasi WhatsApp Massanger, mayat tersebut adalah Katijo (70), seorang warga lanjut usia yang merupakan warga Dusun Karang Endek, Desa Sukodono, Kecamatan Donorojo.

“Jenazah tersebut adalah jenazah orang Sukodono yang hilang 15 hari yang lalu, ditemukan Jumat kemarin sekitar pukul 15.00 WIB oleh orang Dusun Klepu, Kalak,”katanya.

Saat ditemukan, mayat Katijo dalam keadaan sangat mengenaskan, karena kepala atau tengkorak sudah terlepas. “Tengkorak sudah terlepas, tulang tangan dan kaki juga sudah terlepas, sementara yang utuh hanya bagian yang terbungkus kaos dengan gambar Partai Demokrat,”pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian Katijo di sebuah kebun hingga ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan tersebut. (RAPP002)

Kalak Mayat Mayat Tanpa Kepala

Posting Terkait