Hii, Mayat Misterius yang Sudah Membusuk Ditemukan di Sungai

oleh -Dibaca 998 kali
Evakuasi mayat misterius.
Evakuasi mayat misterius.
Evakuasi mayat misterius.

Pacitanku.com, BANDAR – Warga sekitar Dusun Waruteklok, Desa Petungsinarang, Kecamatan Bandar digemparkan penemuan sesosok mayat misterius yang ditemukan membusuk. Penemuan mayat misterius tersebut terjadi pada Rabu (2/11/2016) sekitar pukul 09.30 WIB di sungai kawasan tersebut.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari saksi kejadian, Paijan menuturkan bahwa ditemukannya mayat yang sudah mulai membusuk itu berawal saat dirinya mencari ikan di sungai.




Paijan melihat mayat di tepi sungai tersebut dalam kedaan tengkurap dan hannya memakai celana dalam dan sudah membusuk. Tak berselang lama, Paijan kemudian malapor dan memberitahukan kepada Kepala Dusun Warikletok, Kusmin dan kemudian melapor Kepala Desa Petungsinarang yang dieruskan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Bandar.

Setelah melakukan evakuasi mayat, tim gabungan dari unsur Polsek dan resque menyimpulkan bahwa mayat berjenis lelaki berumur sekitar 40 tahun tersebut diduga jatuh dan hanyut di sungai tersebut.

Menurut perkiraan dokter di Puskesmas Bandar, mayat misterius dengan tinggi badan 155 cm tersebut diperkirakan jatuh sekitar 5-7 hari yang lalu. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas mayat misterius itu. (RAPP002)