Misteri Mobil Tanpa Sopir Nyemplung Jurang Terungkap, ini Kisahnya

oleh -131.064 views

mobilPacitanku.com, ARJOSARI – Misteri kecelakaan lalu lintas satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AG 1343 RM akhirnya terungkap. Sebagaimana diketahui, mobil itu masuk jurang belasan meter setelah sebelumnya menghantam sebuah pohon di tepi jalandi Jalan Raya Pacitan-Ponorogo, tepatnya masuk Dusun Gupit, Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari, Pacitan, kemarin (20/10).

Yang cukup aneh, pengemudi maupun penumpang mobil berwarna silver tersebut hilang. Sehingga, tidak diketahui pasti penyebab mobil itu masuk jurang di pinggir Sungai Grindulu tersebut. Sehari setelah peristiwa itu, ada orang yang mengaku sebagai sopir mobil Avanza tersebut yaitu Masruri (46) warga Kecamatan Boyolangi, Kabupaten Tulungagung karena membawa lengkap stnk serta Buku Pemilik Kendaraan Bermotor.

Menurut Informasi dari Kepala unit  Laka Polres Pacitan, IPTU Sugeng Rusli mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan sopir kejadian bermula saat dia berangkat dari Kota Surabaya menuju Pacitan, melalui jalur selatan bersama dua penumpang lain. Namun, saat tiba di lokasi, Kamis (21/10/2016) dini hari si sopir mengantuk.




Pada akhirnya, Masruri menepikan mobil tersebut, lalu ditali agar tidak jatuh, kemudian ketiganya menuju ke Pacitan dengan menumpang bus Aneka Jaya. Namun, belum diketahui penyebab mobil yang ditali tersebut masuk ke jurang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan llau lintas kembali terjadi di wilayah Pacitan, Kali ini, satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AG 1343 RM ditemukan terbalik.

Mobil itu masuk jurang belasan meter setelah sebelumnya menghantam sebuah pohon di tepi jalandi jalan Raya Pacitan-Ponorogo, tepatnya masuk Dusun Gupit, Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari, Pacitan, kemarin (20/10).

Baca juga: Laka Lantas, Mobil Masuk Jurang, Sopir dan Penumpang Hilang

Yang cukup aneh, pengemudi maupun penumpang mobil berwarna silver tersebut hilang. Sehingga, tidak diketahui pasti penyebab mobil itu masuk jurang di pinggir Sungai Grindulu tersebut. Berdasar keterangan warga sekitar, mobil itu ditemukan di dasar jurang sedalam 20 meter sekitar pukul 02.00 WIB.

”Tidak ada satu pun warga yang mengetahui kejadiannya. Tapi, kalau dilihat dari kondisi kerusakan mobil, pengemudinya pasti mengalami luka-luka,” kata Yono, salah seorang warga. (RAPP002)