Laka Lantas, Mobil Masuk Jurang, Sopir dan Penumpang Hilang

oleh -13722 views

mobilPacitanku.com, ARJOSARI – Kecelakaan llau lintas kembali terjadi di wilayah Pacitan, Kali ini, satu unit mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AG 1343 RM ditemukan terbalik. Mobil itu masuk jurang belasan meter setelah sebelumnya menghantam sebuah pohon di tepi jalandi Jalan Raya Pacitan-Ponorogo, tepatnya masuk Dusun Gupit, Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari, Pacitan, kemarin (20/10). 

Yang cukup aneh, pengemudi maupun penumpang mobil berwarna silver tersebut hilang. Sehingga, tidak diketahui pasti penyebab mobil itu masuk jurang di pinggir Sungai Grindulu tersebut. Berdasar keterangan warga sekitar, mobil itu ditemukan di dasar jurang sedalam 20 meter sekitar pukul 02.00 WIB.”Tidak ada satu pun warga yang mengetahui kejadiannya. Tapi, kalau dilihat dari kondisi kerusakan mobil, pengemudinya pasti mengalami luka-luka,” kata Yono, salah seorang warga.




Sementara anggota Unit Lakalantas Polres Pacitan Bripka Anang Mariyanto menyatakan, hingga saat ini, keberadaan sopir tidak diketahui. Pihaknya juga sudah mengonfirmasi hal itu ke rumah sakit maupun puskesmas terdekat apakah ada korban laka lantas dengan ciri-ciri yang dimaksud.Namun, hasilnya nihil. “Kami juga meminta keterangan dari beberapa warga terkait kejadian tersebut,” ucapnya.

Anang menambahkan, berdasar hasil olah TKP, tidak ditemukan sama sekali kartu identitas yang bisa dijadikan sebagai bukti. Namun demikian, mobil ini diperkirakan ditumpangi lebih dari satu orang yang salah seorang korbannya adalah perempuan.

Bripka Anang menduga korban adalah mahasiswa dan bekerja di lingkungan Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Kebersihan Pacitan.  Selain memasang garis polisi, polisi juga mengamankan beberapa barang milik korban, yakni berupa dua unit media penyimpanan flasdisk berisi program perencanaan perumahan kumuh.

Selain itu juga terdapat dua buah jas almamater serta tas berisi pakaian dan perlengkapan khusus wanita yang berada di dalam mobil. (RAPP002/her)