Paguyuban Warga Pacitan di Kepri Gelar Musda III

oleh -13727 views

lisPacitanku.com, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah secara resmi membuka Musda III Paguyuban Warga Pacitan (PWP) yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Bukit Bestari, Minggu (2/10/2016).

Musda yang dilaksanakan oleh DPD PWP Kota Tanjungpinang ini dihadiri juga oleh Huzrin Hood, Husnizar Hood Ketua DPRD Provinsi Kepri, Peppy Chandra Anggota DPRD KotaTanjungpinang, Kepala Dinas kesbangpol, serta dikuti oleh para sesepuh pengurus pwp seluruh kecamatan se Kota Tanjungpinanng.

Dalam sambutanya Lis Berharap PWP dapat menjadi mitra dari Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pembangunanan daerah. Selain itu, sambung Lis, PWP juga dapat melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat di sekitarnya, yang mungkin sudah di tunggu oleh masyarakat sekitarnya.

Lis juga yakin dan percaya jika PWP dapat berjalan dengan sebagai mana harusnya, dan dapat menjadi organisasi yang hanya untuk warga pacitan, kedepanya organisasi PWP ini akan menajdi organisasi yang besar dan exis di masyarakat.

“Kita tidak berbicara maslah politik disini, jika ingin berpolitik biarlah warganya saja yang berpolitik tetapi tidak pada organisasinya karena PWP merupakan organisasi sosial” jelas Lis.

Ketua DPD PWP Provinsi Kepri Suyatni juga mengatakan jangan karena perbedaan itu menjadi permasalahan bagi kita, tetapi perbedaan itu seharusnya dapat menjadi cikal bakal untuk membangun organisasi yang terus membaik.

“Serta kita harus tetap mendukung apapun yang menjadi program pemerintah, dan meminta Walikota Tanjungpinanng untuk dapat memperhatikan PWP ini,”harap Suyatni dalam rilisnya. (RAPP002)